Jumat, 05 Agustus 2016

skripsi manajemen

skripsi manajemen +628 5868.522-112 skripsi manajemen,skripsi manajemen pdf,skripsi manajemen pemasaran,contoh skripsi manajemen pemasaran,contoh skripsi manajemen, skripsi manajemen keuangan, judul skripsi manajemen pemasaran,judul skripsi manajemen keuangan,skripsi manajemen sdm,

CONTOH SKRIPSI MANAJEMEN EKONOMI - PENGARUH PERSEPSI TENTANG PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SURYA TOSERBA KUNINGAN


 MANAJEMEN EKONOMI - JUDUL: PENGARUH PERSEPSI TENTANG PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SURYA TOSERBA KUNINGA
BAB 1
 
PENDAHULUAN 
 
1.1.
 
Latar Belakang Masalah
 
Contoh Skripsi Manajemen Ekonomi 
- Semakin banyaknya perusahaan ritel di Kuningan yang berdiri, memacu para pengusaha di bidang ini untuk memaksimalkan dalam mempertahankan atau meningkatkan perusahaan agar dapat bersaing dengan perusahaan sejenis lainnya. Dalam pemasaran tidak hanya cukup menciptakan produk yang baik, menetapkan harga yang menarik, dan membuat produk tersedia bagi pelanggan, perusahaan juga perlu mengkomunikasikan produk kepada para konsumennya. Dalam upaya memberikan kepuasan konsumen, serta untuk menghasilkan tanggapan yang efektif dan sesuai dengan keinginan konsumen, maka perusahaan perlu menentukan suatu strategi kebijakan yang tepat dan terpadu. Oleh karena itu, marketer perlu mempelajari dan menentukan prespektif pemecahan masalah dari semua jenis kebutuhan, pada umumnya proses pembelian konsumen di pasar swalayan didahului oleh kebijakan periklanan yang menarik konsumen, tersedia parkir yang memadai, tersedianya aneka ragam kebutuhan, harga relatif bersaing, dan lain sebagainya. Toserba Surya Kuningan merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang penjualan kebutuhan akan barang-barang konsumsi sehari-hari. Untuk meraih minat keputusan beli konsumen promosi merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh perusahaan, dengan alasan jika konsumen merasa puas dengan promosi yang dilakukan perusahaan, tidak menutup kemungkinan perusahaan akan mendapatkan keuntungan yang lebih dari apa yang telah ditargetkan sebelumnya.
Contoh Skripsi Manajemen Ekonomi
Dalam meraih minat beli konsumen yang banyak tidaklah mudah karena di Kuningan itu sendiri terdapat banyak pesaing dalam menjual poduk-produk yang disajikan oleh perusahaan diantaranya Toserba Terbit, Toserba Griya dan lain sebagainya, sehingga kalau perusahaan tidak dapat menangulangi masalah ini dengan menggunakan suatu strategi pemasaran yang baik maka perusahaan akan kehilangan



OMI - PENGARUH PERSEPSI TENTANG PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SURYA TOSERBA KUNINGAN

PENGARUH PERSEPSI TENTANG PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SURYA TOSERBA KUNINGAN

banyak konsumen yang dapat menurunkan omset perusahaan dan efeknya perusahaan akan mengalami kerugian. Seiring dengan permasalahan di atas penulis tertarik untuk meneliti permasalahan dengan  judul
“PENGARUH PERSEPSI TENTANG PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SURYA TOSERBA KUNINGAN”.

1.1.

Identifikasi Masalah - Contoh Skripsi Manajemen Ekonomi
Berdasarkan gambaran diatas maka penulis mengidentifikasi masalah yang akan diteliti adalah sebagai berikut : 1.

Bagaimana gambaran persepsi konsumen tentang promosi pada Surya Toserba Kuningan? 2.

Bagaimana gambaran tentang keputusan pembelian konsumen pada Surya Toserba Kuningan? 3.

Bagaimana pengaruh persepsi tentang promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Surya Toserba Kuningan?
1.2.

Tujuan Penelitian - Contoh Skripsi Manajemen Ekonomi
Berdasarkan identifikasi masalah di atas maka tujuan peneliti adalah sebagai berikut : 1.

Untuk mengetahui gambaran persepsi konsumen tentang promosi pada Surya Toserba Kuningan. 2.

Untuk mengetahui gambaran keputusan pembeli konsumen pada Surya Toserba Kuningan. 3.

Untuk mengetahui pengaruh persepsi tentang promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Surya Toserba Kuningan.
1.3.

Manfaat Penelitian - Contoh Skripsi Manajemen Ekonomi
Dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pihak-pihak yang terkait yaitu : 1.

Penulis Menambah wawasan dan ilmu pengetahuan mengenai seberapa besar pengaruh persepsi tentang promosi terhadap keputusan pembelian konsumen.

2.

Perusahaan Memberi masukan pada Surya Toserba Kuningan dalam hal mempromosikan suatu produk agar dapat meraih persepsi yang baik dibenak konsumen.
 Selengkapnya terkait contoh skripsi manajemen ekonomi dengan judul "PENGARUH PERSEPSI TENTANG PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SURYA TOSERBA KUNINGAN" Dari mulai BAB I hingga BAB Penutup termasuk daftar pustaka Silahkan Kunjungi Contoh Skripsi Lengkap Refrensi: http://contohskripsikoe.blogspot.com/2013/03/contoh-skripsi-manajemen-ekonomi.html



CONTOH SKRIPSI EKONOMI MANAJEMEN -Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas

terhadap Keputusan Pembelian Produk alkohol One Med di Kota Semarang

Contoh Skripsi Manajemen dengan Judul "ANALISA SIKAP KONSUMEN

SUPERMARKET INDOGROSIR"
CONTOH SKRIPSI EKONOMI MANAJEMEN : ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG DI TIRTA MULYA 

Contoh Skripsi Manajemen : MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BELI

MIE INSTAN MERK “MIE SEDAAP” (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Kerjasama )


Contoh Skripsi Manajemen Pemasaran - Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap

Keputusan Mahasiswa Memilih STIBA Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar