
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Menurut
Wyckof dalam Tjiptono (2006:42) mendefinisikan kualitas jasa adalah
tingk...

Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian
Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Perusahaan menggunakan
promosi untuk memicu transaksi, sehingga konsumen mau membeli suatu m...

Pengaruh Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian
Pengaruh Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian . Peran kesadaran
merek dalam membantu merek dapat dipahami dengan mengkaji bagaimana ...

Pengertian Keputusan Pembelian
Pengertian keputusan pembelian menurut Helga Drumond (2003:68), adalah
mengidentifikasikan semua pilihan yang mungkin untuk memecahkan pers...

Pemasaran
Pemasaran adalah suatu proses sosial dan manajerial dimana individu dan
kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan m...

Switching Cost
Switching cost adalah salah satu kategori dalam switching barriers yang
muncul dari sebuah analisis (Colgate dan Lang, 2001). Switching cos...

Customer Retention
Customer retention merupakan bentuk loyalitas yang berhubungan dengan
perilaku (behavioural loyalty) yang diukur berdasarkan perilaku beli ...

Kepuasan Pelanggan/Customer Satisfaction
Mowen dan Minor (2002) mendefinisikan kepuasan pelanggan sebagai
keseluruhan sikap yang ditunjukkan konsumen atas barang atau jasa
setelah ...

Profitabilitas
Rasio Profitabilitas dimaksudkan untuk mengukur efisiensi penggunaan
aktiva atau hasil penjualan (Purwanto, 2005). Profitabilitas dapat
dig...